14 Februari 2008

Kenapa mandriva?

Kenapa mandriva? Kenapa tidak menggunkan distro linux yang lain saja yang memang sudah dikhususkan untuk jaringan?

Semua pertanyaan diatas akan saya jawab,kenapa? Kenapa? Dan kenapa?

Pertama semua atas dasar kecinntaan saya pada distro ini,kedua saya ingin sekali teman-teman saya yang sama-sama mencintai distro ini,tak perlu lagi mempelajari sintaks-sintaks baru yang pada jenis distro lainnya jika mereka ingin membangun sebuah server atau komputer untuk jaringan. Selain akan mengurangi rasa cintanya pada mandriva,nanti jadi lupa lagi bisa-bisa sama mandriva.

Mandriva juga salah satu distro linux yang cukup simple,tapi bagi saya tidak hanya itu,mandriva juga menawarkan tampilan desktop yang sangat menarik,pokoknya keren dah. :D

Masalah pertahanannya,tak perlu diraguka lagi jika kita sudah mengetahui kunci-kunci pengaman dimandriva. Tenag saja,saya akan memberikannya dalam pembahasan kali ini.

Tidak ada komentar: